Press "Enter" to skip to content

Heung-Min Son Layak Dapat Lebih Banyak Kredit

Deskripsi: Heung-Min Son seharusnya layak untuk mendapatkan lebih banyak kredit, pujian atau penghargaan dari rekan setim-nya yang lain karena kinerjanya.

Setiap pemain sepakbola tentu saja layak terhadap apa yang mereka lakukan. Apalagi jika berkaitan dengan prestasi dan kerja kerasnya, tentu saja dia berhak atas penghargaan dan pujian.Baru-baru ini, gelandang Swansea City, Sung-yeung Ki mengatakan bahwa rekan satu timnya yang berasal dari Korea Selatan, Heung-min Son kurang dihargai di Liga Premier.Padahal menurutnya, Son layak mendapatkan penghargaan dan pujian.Ini berkaitan dengan kerja keras dan prestasinya.

Penampilan dan Prestasi Son

Son mencatat prestasi yang cukup bagus dengan mencetak 20 gol untuk musim kedua berturut-turut setelah sebelumnya dia berhasil menorehkan 18 gol dalam 43 penampilan untuk Tottenham sejauh ini, dimana ini termasuk 7 dalam 4 penampilan terakhirnya. Apa yang telah dilakukan Son seharusnya mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Namun, menurut Sung-yeung Ki, rekannya masih belum mendapatkan apa yang seharusnya dia dapatkan.

Tottenham Hotspurs sendiri dijadwalkan akan melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut atas kontrak baru. Kabarnya, Spurs akan mengadakan pembicaraan dengan pemain tersebut minggu depan. Son telah memberikan kinerja yang bagus bagi Spurs dan itu salah satu alasan kontraknya akan diperbarui. Son sendiri sepertinya tidak akan melirik klub lain dan bertahan di Tottenham.

Hanya saja, rekan setim internasionalnya, Ki, percaya jika Son layak untuk mendapatkan lebih banyak pujian untuk penampilan dan kinerjanya dibandingkan dengan rekan-rekan setimnya yang lebih terkenal di Tottenham.Ki menilai dari sudut pandang yang lebih jelas bahwa Son bisa disandingkan dengan Dede Alli maupun Harry Kane.Hanya saja, Son mungkin belum mendapatkan kesempatan lebih.

Kualitas Son Terus Meningkat

Ki mengatakan kepada wartawan menjelang pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara pada hari Sabtu: “Menurut saya dia tentu saja harus mendapat lebih banyak kredit.Saya tidak mengatakan bahwa Harry Kane dan Dele Alli lebih buruk daripada Son. Mereka semua pemain top tapi saya pikir Son memiliki hak dan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak kredit menurut saya.”

Ki melanjutkan; “Penampilannya musim ini luar biasa. Semua orang tahu dia memainkan salah satu permainan terbaik dan sangat konsisten di setiap pertandingan dan dia mencetak banyak gol yang tidak mudah untuk Spurs.” Pujian Ki bukan tanpa alasan. Son melakukan semuanya dengan baik dan konsisten untuk membela Spurs. Sudah sepantasnya Son mendapatkan perhatian lebih.

“Dari musim lalu hingga sekarang dia telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas atas di Liga Premier.Saya tidak mengatakan ini karena dia orang Asia tapi saya pikir dia harus mendapat lebih banyak kredit.Dia harus menjadi lebih dari cerita utama di surat kabar,” jelas Ki. Jadi, ini bukan karena Ki dan Son berasal dari Asia melainkan ini dilihat dari kinerja dan penampilan serta apa yang telah diberikan Son kepada Tottenham Spurs.

Ki menambahkan; “Dia mencetak gol yang sangat penting untuk Spurs dan konsistensi (itu) tidak mudah bagi setiap pemain.Kadang-kadang Anda cedera. Kadang-kadang Anda lelah jika Anda bermain untuk timnya, tetapi ia terus mencetak gol dan pulsa777 login mempertahankan penampilannya, bahkan untuk tim nasional.” Ya, Son memberikan banyak prestasi bagi setiap klub yang ia bela.

Korea Selatan sendiri dijadwalkan akan menghadapi Irlandia Utara untuk pertama kalinya di Windsor Park dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Sabtu. Pihak manajer Korsel, Sin Tae-yong terus mempersiapkan skuadnya untuk persiapan Piala Dunia musim panas ini di Rusia. Kita akan melihat bagaimana Son akan memberikan yang terbaik untuk negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *